gambar unggulan

Wisata kuliner di kota Malang mempunyai daya Tarik tersendiri yang membuat orang- orang menjadi ingin datang lagi dan lagi ke kota Malang ini. Sebagai pecinta kuliner, tentu tidak cukup untuk hanya datang sekali ke kota Malang ini, juga tidak cukup sehari untuk bisa wisata kuliner di sini, jadinya Anda akan membutuhkan beberapa hari di sini.

Untuk itu, kamu akan memerlukan akomodasi seperti hostel yang terjangkau dan bagus, seperti itulah https://bedpackers.com yang perlu kamu cek.

Banyak sekali wisata kuliner kota Malang ini, baik yang baru maupun yang lama alias legendaris. Berikut ini kita akan bahas siapa saja sih wisata kuliner yang sudah tutup di kota Malang.

Salah satunya adalah restoran WH, alias Wan Hliong. Jualannya adalah makanan Chinese food, yang mana bisa dipastikan banyak sekali orang yang menyukai Chinese food di seluruh Indonesia, jadinya kamu seharusnya bisa mulai cek coba makanan seperti WH ini, namun sayangnya sudah tidak ada lagi.

Kenapa wisata kuliner seperti ini sangat disukai orang?

WH sebenarnya adalah salah satu restoran asli Malang yang mempunyai banyak produk bagus, dan mengedepankan produk kualitas makanan original enak dan otentiknya, dibandingkan mengedepankan tempat maupun instagramablenya bisa dibilang tidak ada sama sekali. Ini benar- benar cocok untuk yang suka wisata kuliner, dan bukannya suka nongkrong.

Tidak ada sama sekali tempat di restoran model seperti WH ini yang bisa digunakan sebagai tempat nongkrong. Jadi jangan berharap untuk selfie, ataupun berharap property untuk foto- foto ria.

Yang membuat resto ini ramai dulunya adalah banyak sekali bahan dasar makanannya yang dia buat sendiri jadi sama sekali tidak bisa ditemukan di berbagai tempat lainnya di seluruh Indonesia. Sebenarnya basic dari restoran ini sudah sangat bagus dibandingkan dengan lainnya.

Ada nama, ada basic produk makanan yang sangat khas, namun ada kekurangan di resto seperti WH ini. Dia tidak didesign untuk menjadi bisnis makanan resto yang sustainable karena mungkin ownernya tidak serius menggarapnya.