Berbisnis Properti dan Asuransi ElevenConsignment

Berbisnis properti jelas merupakan salah satu investasi paling bijaksana yang dapat Anda lakukan untuk bisnis Anda. Ini mencakup aset fisik bisnis Anda yang mahal termasuk bangunan itu sendiri, perabotannya, dan perlengkapan luar ruangan lainnya seperti pagar dan papan nama. Selain itu, ini juga mencakup aset pribadi Anda yang mencakup mobil dan kendaraan profesional Anda. Polis Asuransi Properti Bisnis mencakup aset yang dimiliki oleh organisasi bisnis itu sendiri. Biasanya dibayar setiap bulan.

Berbisnis Properti dan Asuransi di Tahun Pandemic 2020

Berbisnis Properti dan Asuransi ElevenConsignment

Polis asuransi properti bisnis Anda harus berisi klausul dan jumlah pertanggungan tertentu. Mereka adalah sebagai berikut: Nilai tunai aktual, klaim atas kerugian total, kewajiban, dan penyusutan properti. Dianjurkan untuk membaca Panduan Administrasi Bisnis Kecil untuk Asuransi Bisnis Kecil sebelum membeli polis karena panduan ini menjelaskan secara rinci semua persyaratan dan batasan yang berkaitan dengan polis. Anda juga harus memastikan bahwa Anda membeli polis dari penyedia terpercaya yang menawarkan harga bersaing.

Satu hal penting untuk dipertimbangkan adalah tarif pajak berbisnis properti negara bagian Anda. Tarif pajak properti bisnis dibebankan berdasarkan jumlah tanah (sesuai otoritas pajak setempat Anda) yang digunakan untuk menjalankan bisnis di negara bagian tersebut. Anda harus menghitung tarif pajak lokal tahunan untuk lokasi khusus Anda serta untuk properti yang ingin Anda beli. Anda dapat melakukan ini dengan berkonsultasi dengan departemen pendapatan negara Anda. Namun, tidak wajib untuk mendapatkan informasi ini sebelum membeli polis dari perusahaan asuransi mana pun.

Jika Anda menjalankan bisnis kecil dan memiliki sewa dengan pemilik Anda, Anda mungkin perlu membayar pajak properti bahkan jika pemilik Anda bukan warga negara Amerika. Ini karena fakta bahwa sewa yang Anda bayarkan adalah bagian dari penghasilan Anda yang tunduk pada undang-undang pajak penghasilan. Jika Anda tidak membayar pajak properti, pemilik Anda dapat menuntut Anda karena tidak membayar pajak properti secara berlebihan. Ada dua jenis kewajiban pajak lokal: pribadi dan bisnis.

Anda memiliki dua pilihan untuk mengurangi pajak berbisnis properti Anda dari penghasilan Anda: pertama, Anda dapat memotong jumlahnya langsung dari gaji kotor Anda; dan kedua, Anda dapat memotong jumlah tersebut langsung dari laporan laba rugi bisnis Anda. Pilihan pertama lebih disarankan jika Anda memiliki struktur gaji yang sangat sederhana dan tidak menerima banyak tunjangan. Namun, jika Anda menerima bantuan apa pun, seperti rencana pensiun atau manfaat asuransi, maka Anda harus memasukkannya ke dalam penghasilan kotor Anda. Jika Anda tidak mengurangi jumlah tersebut dari laporan laba rugi Anda, maka IRS akan mengalokasikan jumlah tersebut ke kewajiban pajak pribadi Anda di bawah tabel pajak untuk tahun pajak.

Area tempat Anda beroperasi merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan saat menghitung kewajiban pajak properti bisnis Anda. Jika Anda tinggal di lingkungan berpenghasilan tinggi dan mendapatkan sebagian besar pendapatan sewa Anda dari penyewa di lingkungan itu, maka Anda akan dapat mengurangi jumlah pajak yang lebih besar. Di sisi lain, jika lingkungan Anda sebagian besar adalah kelas menengah atau kelas bawah, maka Anda mungkin dapat mengurangi kewajiban pajak Anda dengan menetapkan nilai sewa yang lebih tinggi untuk properti di lingkungan itu.

Jika Anda memiliki pendapatan sewa yang berasal dari rumah di lingkungan kelas menengah atau kelas bawah, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk memasukkan biaya perbaikan tempat tinggal dalam laporan laba rugi Anda untuk mengurangi tarif kena pajak Anda lebih lanjut. Cara lain yang baik untuk menilai lingkungan tempat Anda beroperasi adalah dengan melihat tren pasar real estat saat ini. Jika banyak properti yang dijual jauh di bawah nilai pasar, maka Anda mungkin perlu pindah ke lingkungan yang lebih baik.

Anda juga harus mempertimbangkan pajak properti sewa. Jika Anda menyewa, Anda harus memasukkan biaya pemeliharaan properti sewaan Anda ke dalam pendapatan Anda, dan Anda harus menghitung biaya penyusutan Anda setiap bulan. Ingatlah bahwa IRS telah mewajibkan pemilik properti sewaan untuk membayar pajak properti setiap bulan. Oleh karena itu, Anda perlu menghitung pajak properti Anda berdasarkan perkiraan pendapatan sewa Anda untuk tahun tersebut. Dengan cara ini, Anda akan tahu apakah pendapatan sewa Anda memenuhi syarat untuk potongan pajak yang ditawarkan oleh pemerintah.

Jika Anda berencana untuk membeli properti di daerah di mana pajak properti tinggi, Anda mungkin ingin menyewakan properti sewaan Anda di lingkungan itu. Tidak selalu mudah untuk mencapai titik impas, tetapi dengan sedikit negosiasi, Anda mungkin bisa mendapatkan tarif sewa yang lebih tinggi daripada yang akan Anda bayarkan jika Anda menyewa di area dengan pajak tinggi. Faktanya, banyak agen real estat membantu klien mereka mencari lingkungan tempat mereka dapat memperoleh lebih banyak uang jika mereka memutuskan untuk menyewakan properti mereka. Karena pendapatan sewa Anda adalah jalur kredit utama Anda, jika Anda berada di lingkungan berpenghasilan tinggi, sebaiknya Anda mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak uang. Segera kunjungi situs pembelajaran tentang bisnis properti ala elevenconsignment agar anda bisa dapatkan ilmu terbaru mengenai bisnis dan asuransi lainnya secara akurat.